Hitam yang memutih

Selasa, 16 Agustus 2011

Pekerjaan Semua Orang adalah Pensejahtera Sesama

Apa pekerjaan kamu?? Guru? penyiar radio?photographer?direktur?manager?pedagang mungkin?atau penyanyi? Karena saya pengangguran dan belum punya kerjaan, kebetulan saya jadi punya kerjaan mengamati pekerjaan orang lain. Kurang kerjaan bgt ya saya?? Ya itulah pkerjaan saya, pekeraja yang kurang kerjaan,,,

Menurut semua pekerjaan yang saya amati di sekitar lingkungan saya, ternyata semua pekerjaan itu memiliki satu tujuan yang sama, kalau bahasa kerennya yang biasa di ucapin sama pak Mario Teguh tujuan utama orang bekerja adalah "mensejahterakan sesamanya". Sungguh mulia ya ternyata oarang2 yg bekerja tu,,,

Keliatannya sih, secara ga sadar para pekerja tadi terlihat sangat egois bekerja untuk mencukpi kebutuhan keluarganya masing", atau malah cuma kebutuhan pribadinya sendiri, terlihat ga peduli dengan kehidupan orang lain. Padahal ni yaa,,,kalo mereka sadar, bagi yang belum sadar lho yaa,,,apapun pekerjaan mereka ternyata memberikan arti bagi kehidupan orang lain. Contohnya saja ya, pedagang asongan yang ngrela"in bawa barang dagangannya kesana kemari, sampe naik ke angkutan umum juga, buat apa to?memudahkan para pembelinya kan?dan secara ga langsung juga mensejahterakan sesamanya, itu kalo menurut saya.

Apa pentingnya saya nulis kaya gini ya?? Siapa tau setelah baca jd ada yg ngerasa kasian sama saya dan ngasih saya kerjaan,,,,(ngarep,,,hehehe,,)

Mari bekerja sebaik"nya sesuai dengan pekerjaan dan bidang kita masing". Selain kebutuhan secara finansial akan tercukupi, ternyata secara sosial kita dapat mensejahterakan sesama. Luarr biasaa,,,,,

End

Tidak ada komentar: