Hitam yang memutih

Sabtu, 06 Agustus 2011

Aku pemain Sinetron?

Kelucuan hidup yang menggelikan, membuatku tertawa terbahak hingga terjungkal, dengan kebodohan dan keluguan yang aku lakukan. Ya, sepenuhnya aku menyadarinya. Kadang aku seperti artis di acara sinetron yang setiap hari tayang di layar televisi, bagaimana tidak....hampir setiap datang kesedihan aku menangis dengan begitu lucunya. Sebuah tangisan yang sia-sia tapi begitu melegakan hati,,,,Tapi aku tetap mencoba untuk menjadi sebaik-baik diriku sendiri, walaupun penuh kelucuan yang memalukan.

2 komentar:

Greenty Fitree mengatakan...

aku pemain sirkus tinta. walau belum mengenal sepenuhnya apa yang ada di genggamanku, tapi dasar aku wanita aneh makanya ku beranikan diri untuk menyambanginya. ternyata, baru saja aku mengulurkan tangan. e...taburan tinta warna-warni telah membuatku belepotan. sekarang baru aku mengerti kalau dia, dia yang ada di genggamanku tak lain dan tak bukan adalah sebuah tinta. tinta yang selama ini ku pakai dalam acara sirkus pena jagat buku hijau.

Riskafolia mengatakan...

waaah,,,aku di saingi caaah,,,kalaah,,,kalaaah saya,,,,,tak bisa bermain kata,,hanya bisa mengeja seperti anak TK,,ya tak bisa aku membaca,,,hanya mengeja keruetan paragraf yang aku buat sendiri,,tak mampu aku mengartikan baitan paragraf-paragrafku yang tak ada isinya,,,,