Hitam yang memutih

Jumat, 03 Mei 2013

Curhat (PPG SM-3T)

Aku terbangun dari tidur setengah lelapku
Ku paksa mata besarku melirik ke arah dua jendela besar di atas kepalaku
Dengan setengah sisa tenaga aku paksa kakiku menuruni kasur empuk yang masih terlalu nyaman untuk aku tinggalkan

Dalam cahaya setengah remang dalam kamar, aku lihat dua temanku masih terlelap dalam mimpinya, dan satunya lagi entah kemana, sudah bangun duluan mungkin
Aku berjalan lima langkah dari kasur empukku, ku arahkan kakiku ke sudut kamar dibelakang pintu
Handuk, ember, gayung dan teman-temannya ku seret dengan paksa dalam genggamanku
Aku berada di tempat yang terlalu nyaman untuk dikeluhkan, terlalu berdosa untuk aku hinakan, dan terlalu naif untuk aku tinggalkan...
Sekotak tempat dengan dua keranjang aturan
Aku tinggal di ASRAMA...

End


Tidak ada komentar: